BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
CARA MERUBAH WARNA BACKGROUD/TEMA PADA MS OFFICE

CARA MERUBAH WARNA BACKGROUD/TEMA PADA MS OFFICE





Assalamu’alaikum shobat kholidintok.blogspot.com.. gimana kabar keluarga, sehat? Alhamdulillah. Dan semoga yang lagi kurang sehat lekas sembuh ya J Amiin
Siapa sobat disini yang suka otak-otak Microsoft Office? Lho lho lho... lagi bulan puasa kok malah nyebutin makanan sih ?.? :-\ ^_^ maksudnya begini lho sob, “Siapa sobat disini yang suka otak-atik Microsoft Office? Pasti sobat sering dong mengotak-atiknya kan? Ya, salah satunya yang sering kita gunakan yaitu Ms Office Word. Software ini banyak sekali manfaatnya lho, sobat. Seperti membuat makalah, membuat kliping, surat, dan masih banyak lagi deh manfaatnya.
Namun, permasalahannya “kita sering pakai program ini, hampir setiap hari. Tapi, bagaimana cara merubah tampilan warna background atau tema-nya?” nah... itu dia yang akan Ø®َالِدٍ  bahas pada kesempatan kali ini. OK. Langsung saja ke pokok bahasannya, ya. Simak baik-baik!!
Pertama, duduk manis depan komputer atau laptop sobat.
Kedua, nyalakan komputer sobat [proses ini kadang membuat kita males ^_^ coz prosesnya lama]
Ketiga,buka salah satu program Microsoft Office sobat, terserah. Tapi disini Ø®َالِدٍ  pakai Ms. Office Word biar lebih mudah.


Selanjutnya, klik Office Button pada sebelah pojok kiri atas. Lihat gambar dibawah ya.


Kemudian pilih Word Options, maka akan tampil seperti di bawah ini.


Pilih Popular, lalu pada “Color Scheme” pilih warna yang diinginkan sobat. Hanya tersedia tiga warna, Blue, Silver, dan Black.


Jika sudah, lantas klik OK. Tara taraa..... selesai sudah nih..



Demikianlah CARA MERUBAH WARNA BACKGROUD/TEMA PADA MS OFFICE. Selamat mencoba ya. Jika sobat masih bingung, bisa berkonsultasi di kolom komentar. Terimakasih. Salam SUKSES !! Wassalamu'alaikum

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner