BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
D'Masiv – Akhirnya Ku Menemukanmu (Lirik, MP3 & Video)

D'Masiv – Akhirnya Ku Menemukanmu (Lirik, MP3 & Video)

Assalamualaikum. Siapa si yang gak kenal dengan grup band D'Masiv. Kalian pasti sudah mengenalnya kan? OK, saya kenalkan. Grup band D'Masiv ini dibentuk pada tahun 2003 dengan beranggotakan 5 orang. Yaitu, Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bass), dan Wahyu (drum). Nama D'Masiv mulai terkenal setelah memenangkan A Mild Live Wanted. Album perdananya yaitu PERUBAHAN yang dirilis pada tahun 2008, dengan lagu andalan Cinta Ini Membunuhku. Nah, salah satu isi album PERUBAHAN tersebut yaitu Akhirnya Ke Menemukanmu. Lagu ini juga pernah dibawakan oleh grup band Naff. Dan, ini dia Lirik Lagu Akhirnya Ku Menemukanmu:

Akhirnya kumenemukanmu
Saat hati ini mulai merapuh
Akhirnya kumenemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh
Kuberharap engkaulah
Jawaban segala risau hatiku
Dan biarkan diriku mencintaimu
Hingga ujung usiaku
Reff:
Jika nanti ku sanding dirimu
Miliki aku dengan segala kelemahanku
Dan bila nanti engkau disampingku
Jangan pernah letih tuk mencintaiku
Dan berikut ini adalah Video Klip Akhirnya Ku Menemukanmu – D'Masiv:

Dan jika teman-teman ingin mendownload MP3 atau Video D’Masiv – Akhirnya Ku Menemukanmu, silahkan klik link download di bawah ini:

DOWNLOAD MP3 DOWNLOAD Video

Untuk mendownload video, setelah terbuka tab baru, pilih format video yang diinginkan. Dan akan terjadi proses download.
Catatan :
MP3 dan Video yang saya share disini hanya sebagai promosi. Hak cipta dilindungi penuh oleh Grup Band D'Masiv. Jika teman-teman menyukai lagu Akhirnya Ku Menemukanmu dari D'Masiv ini, saya sarankan teman-teman untuk membeli Kaset atau CD original. Atau, teman-teman bisa berlangganan lagu ini sebagai nada sambung atau RBT di ponsel teman-teman. Agar grup band D’Masiv ini tetap semangat untuk berkarya.

Sekian dulu postingan kali ini. Tunggu dipostingan selanjutnya ya.. Wassalamu'alaikum wr.wb.

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner