BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
CARA MENGGANTI SATUAN PADA MS WORD

CARA MENGGANTI SATUAN PADA MS WORD




Assalamu’alaikum sobat kholidintok.blogspot.com.. gimana nih, liburannya? Sudah jalan-jalan kemana aja? Pastinya sudah siap siap dong, buat kembali beraktifitas Senin besok? Harus semangat ya. Kan, ada pepatah yang mengatakan “berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, baru kemudian”. Sepatu! Seragam! Tugas! Sudah pada oke semuanya pastinya dong ^_^
Apa?? Tugas belum selesai L .. sini merapat kesini. Emangnya kenapa? Oh.. satuan Word di komputer kamu masih “centimeters”?? sedangkan tugas dari bapak/ibu gurumu, satuannya pakai “inches”?? padahal kan, cm sama inchi selisihnya agak jauh.
Baiklah, tanpa panjang lebar pada kesempatan kali ini Ø®َالِدٍ akan berbagai Tips Cara Mengganti Satuan pada Microsoft Word. Disini Ø®َالِدٍ pakai Ms Word yang 2007, ya. Disimak nih.. :
Pertama, klik kanan di sebelah kanan menu View:

Maka akan muncul seperti ini:

Dan pilih “Customize Quick Access Tollbar...
Atau........
Klik Office Button pada pojok kiri atas, lalu pilih “Word Options”.

Maka, akan muncul kotak dialog seperti ini:

Pilih Advanced. Lalu gulung scrollnya sampai ada tulisan Display.

Jika sudah, lalu di samping tulisan Show measurements in units of:, pilihlah salah satu satuan yang sobat inginkan. Satuan yang tersedia yaitu: Inches, Centimeters, Milimeters, Points, dan Picas.

Lalu, pilih OK. Jadi dahh..

Demikianlah CARA MENGGANTI SATUAN PADA MS WORD 2007, semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan salam sukses selalu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. J

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner