BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Tips Menjual Apartemen dengan Cepat di Rukamen

Tips Menjual Apartemen dengan Cepat di Rukamen

Selamat siang teman-teman. Apa kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu, ya. Kalau saya sendiri Alhamdulillah sehat, sehingga masih bisa memposting artikel di hari yang indah ini. Kali ini mau memposting apa ya? Lho kok malah bingung sendiri. OK, dari pada bingung, kali ini saya akan berbagi tutorial Tips Menjual Apartemen dengan Cepat di Rukamen.

Pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat berpengaruh pada permintaan hunian yang semakin tinggi. Namun, hal tersebut tidak didukung dengan ketersediaan lahan yang cukup. Memang saat ini pembangunan perumahan sedang gencar dilakukan. Tapi, perumahan yang dikembangkan pun lebih minimalis mengingat lahan yang terbatas. Belum lagi, harga properti yang semakin tinggi setiap tahunnya, seolah tak terjangkau masyarakat terutama golongan menengah ke bawah.

Untuk menyiasati agar permintaan akan hunian tetap terpenuhi meski ada kendala keterbatasan lahan, maka dikembangkan tipe hunian selain perumahan, yakni apartemen. Apa itu apartemen? Apartemen menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) merupakan tempat tinggal yang terdiri dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur dan sebagainya yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, toko dan lainnya.

Anda seorang pengusaha yang menjual apartemen? Bingung sudah mengeluarkan banyak uang, namun apartemen belum terjual? Ini ada tips agar apartemen terjual dengan cepat. Silahkan disimak.

  1. Menentukan Harga
    Pertama dan yang paling utama yaitu Anda harus menentukan harga jual apartemen dengan batas harga terendah. Harga yang menarik di pasaran akan langsung menjadi incaran orang-orang yang mencari hunian.

  2. Selalu Terbuka untuk Negoisasi
    Setelah Anda menentukan harga, jangan lupa selalu terbuka untuk negosiasi dengan calon pembeli. Meskipun menurut Anda secara teori masih banyak orang lain yang berminat dengan properti Anda, jangan langsung menolak untuk bernegosiasi dengan calon pembeli di depan mata yang sudah serius tertarik dengan properti Anda.

  3. Perhatikan Hal-hal Teknis seperti:
    - Kondisi dan dekorasi interior apartemen Anda menjadi faktor yang sangat penting dalam menentukan cepat atau tidak terjualnya unit apartemen Anda.
    - Ketahui kapan saat yang tepat untuk menjual apartemen Anda. Sebagai contoh: Anda ingin menjual apartemen yang masih berstatus PPJB, sedangkan dalam waktu dekat sudah akan diproses sertifikat AJB. Anda dapat menunggu sertifikat AJB tersebut keluar dan baru memasarkan apartemen Anda. Selain harga menjadi lebih tinggi, peminat menjadi lebih banyak karena mereka dapat memproses pembayaran dengan KPA.
    - Foto unit Anda dengan bagus. Foto adalah hal pertama yang dilihat oleh para pencari hunian. Foto yang bagus akan membuat mereka lebih tertarik dan melihat lebih lanjut informasi tentang apartemen Anda.
    - Berikan informasi yang benar dan lengkap mengenai apartemen Anda.
    - Tunjukan nilai lebih yang dimiliki unit apartemen Anda.

  4. Gunakan Stacking Method - Selling Hack:
    - Adalah cara ter-CERDAS dalam memasarkan apartemen Anda.
    - Stack atau menumpuk adalah metode pemasaran dengan menggunakan SEMUA tool dan media yang tersedia seperti: Classifieds Ads baik Offline maupun Online, Forum, Social Media, Email Blast, Sms Blast, dan Media lainnya.
    - Tahukah Anda bahwa menentukan waktu (timing) untuk memasang iklan sangatlah penting. Iklan Anda menjadi lebih efektif apabila Anda memasang iklan pada saat target market yang diinginkan sedang aktif (online).

  5. Promosikan Apartemen Anda kepada SalesHack / Rukamen
    SalesHack adalah sebuah paket jasa penjualan atau penyewaan apartemen termudah, cepat dan efisien. Dengan mengunakan SalesHack, Anda tidak perlu repot atau pusing bagaimana cara memasarkan properti Anda. Karena tim SalesHack akan membantu segala kebutuhan dan informasi dalam menjual/menyewakan apartemen Anda secara online, Anda hanya perlu menunggu penawaran datang kepada Anda.
    Masukkan data berikut :
    Nama Apartemen, Tower, Lantai, Kondisi Unit: Furnished/Semi-Furnished/Unfurnished, Jumlah Kamar, Jumlah Kamar Mandi, Luas, Fasilitas, Harga Jual/Sewa, Contact Person, No.Handphone, beserta foto-foto apartemen Anda ke e-mail Sales@rukamen.com

Mengapa harus SalesHack? Apa kelebihannya?

  1. Tidak Perlu Repot

    Anda hanya perlu memberikan detil apartemen Anda dan SalesHack akan melakukan semuanya!

  2. Biaya Lebih Murah

    Dengan cepat menjual atau menyewakan apartemen Anda, Anda akan menghemat banyak pengeluaran, termasuk uang servis dan listrik yang terus berjalan!

  3. Lebih Hemat Waktu

    Selain menghemat biaya, Anda juga menghemat banyak waktu dan tenaga dalam menjual apartemen Anda!

  4. Tanpa Biaya Tambahan

    Anda hanya perlu membayar sekali jasa SalesHack per unit apartemen. Tidak akan ada biaya tambahan lainnya. biaya komisi sekitar 2.5% dari harga jual apartemen Anda.

  5. Dedicated Virtual Assistant

    Konsultasi dengan Local Expert tanpa harus bertemu. Kami akan memberikan konsultasi terbaik untuk apartemen Anda!

Bagaimana cara kerja Saleshack? Simak Video berikut ini:

Layanan yang ditawarkan oleh SalesHack dan tarifnya

SalesHack / Rukamen adalah solusi Cara Cepat Jual Apartemen dan Cara Cepat Sewa Apartemen.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SalesHack :

Web http://www.rukamen.com
rukamen
rukamencom
apartemen
apartemen

Referensi:
http://www.rukamen.com

Demikianlah Tips Menjual Apartemen dengan Cepat di Rukamen. Semoga bermanfaat. Akhir kata, wassalamualaikum wr.wb.

Short URL this post:

12 Komentar

avatar

wah mungkin inii bisa jadi recommend buat saya nnti jga beli/jual apart ya

Balas
avatar

iya gan.. Rukamen adalah solusi Cara Cepat Jual Apartemen dan Cara Cepat Sewa Apartemen. Jika Anda ingin membeli apartemen, juga bisa mengeceknya di web tersebut

Balas
avatar

Baru tau kalo jual apartemen sekarang bisa pake cara gini, jadinya yg ngejual lebih mudah dapat pembelinya.
Trims infonya

Balas
avatar

sekarang semuanya sudah serba mudah ya gan. :)
solusi Cara Cepat Jual Apartemen dan Cara Cepat Sewa Apartemen cek di Rukamen.com ya

Balas
avatar

Pengen jual apartemen jadinya, tapi gapunya, hehe

Balas
avatar

yahh.. ya semoga ngeblognya sukses dan bisa bikin apartemen ya. kalo mau jual, promosiin di rukamen.com aja :)

Balas
avatar

Waadooo punya apart aja engga :'v

Balas
avatar

ngeblognya yg serius ya gan. biar nanti bisa bikin apartemen. dan jangan lupa dipromoin di rukamen.com

Balas
avatar

Good artikel gan .
Doakan sy smoga bisa kebeli apartemen 😁 aamiin...

Balas
avatar

iya gan. kalo mau beli apartemen cek di rukamen.com aja.
Karena Rukamen adalah solusi Cara Cepat Jual Apartemen dan Cara Cepat Sewa Apartemen.

Balas
avatar

berapa biaya yang harus dikeluarkan jika menjual apartemen di Rukamen?

Balas
avatar

postingan sudah saya update, harga sudah saya cantumkan. yaitu 399rb untuk paket Basic, dan 799rb untuk paket Professional Photography. Sedangkan untuk paket Ultimate, silahkan hubungi Customer Servise, Telp 0812-1212-3503.

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner