BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Kabulkan Barang Impian  bersama ShopBack

Kabulkan Barang Impian bersama ShopBack

Assalamu'alaikum wr.wb. Alhamdulillah saya masih diberi kesehatan sampai saat ini, sehingga saya bisa memposting artikel ke 3 di bulan Maret ini. Dan kabar gembiranya, setelah lama tidak mengecek e-mail, kemarin ada e-mail masuk dari Kak Anita MF. Isi e-mail tersebut menginformasikan bahwa di bulan Maret ini ada kontes blog yang diadakan oleh ngeblog.me dan ShopBack.co.id dengan tema ‘Kamu meminta, Shopback kabulkan!’. Kebetulan banget nih, sudah bertahun-tahun lamanya saya menginginkan suatu barang impian, tapi belum terkabulkan.

Apa barang impian tersebut? Smartphone. Ya, saya sudah lama ingin mempunyai smartphone. Sudah berusaha mengumpulkan uang untuk membelinya, tapi ada saja kebutuhan lain yang datang. Setelah baca Syarat & Ketentuan kontes, serta mempertimbangkan harga, berikut ini adalah 5 daftar smartphone yang saya impikan:

  1. Nokia Microsoft Lumia 540


    http://www.lazada.co.id/nokia-microsoft-lumia-540-8gb-orange-13000662.html
    Microsoft Lumia 540 ini memiliki ukuran layar 5 inci, sudah menggunkan sistem operasi Windows 8.1. Untuk kameranya, smartphone ini dibekali kamera utama 8 MP lengkap dengan Auto Focus dan LED Flash, dan kamera sekunder 5 MP, sehingga bisa mengabadikan setiap moment dengan hasil jepretan ataupun merekam dengan sempurna. Selain itu, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 8 GB yang bisa saya gunakan untuk menyimpan banyak file, seperti foto, video, musik, dan lainnya. Dan dengan RAM 1 GB, bisa menginstall aplikasi atau game sebagai hiburan. Dan untuk daya baterai tidak diragukan lagi karena sudah menggunakan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2200 mAh yang mampu bertahan lama untuk menikmati aplikasi, game, musik, video, dan juga social media untuk terhubung dengan teman-teman yang jauh.

  2. Evercoss Winner Y2 Power


    http://www.lazada.co.id/evercoss-winner-y2-power-r50b-8gb-abu-abu-7876327.html
    Evercoss Y2 Power ini sudah menggunakan sistem operasi Lollipop versi 5.1 dan ukuran layar 5 inci. Memiliki kamera utama sebesar 8 MP dengan Auto Focus dan double Flash Light serta kamera sekunder 5 MP flash light bisa menangkap gambar dan video dengan sempurna dan kualitas HD. Smartphone ini juga memiliki memori internal 8 GB dan RAM 1 GB. Selaiin itu, smartphone ini memiliki daya baterai lebih besar yaitu berkapasitas 4350 mAh.

  3. Advan Vandroid S5E NXT


    http://www.lazada.co.id/advan-vandroid-s5e-nxt-8gb-gold-9110917.html
    Advan S5E NXT ini juga memiliki ukuran layar 5 inci dan sistem operasi Lollipop versi 5.0 dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Untuk kamera, Advan S5E NXT ini dibekali kamera utama sebesar 5 MP lengkap dengan LED Flash serta kamera sekunder 2 MP. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2000 mAh.

  4. Brandcode B7S


    http://www.lazada.co.id/brandcode-b7s-8-gb-gold-11962641.html
    Brandcode B7S juga ini memiliki RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Untuk sistem operasinya, Brandcode B7S ini sudah menggunakan sistem operasi Lollipop versi 5.1. Smartphone ini juga memiliki ukuran layar 5 inci. Selain itu, Brandcode B7S ini dibekali kamera utama sebesar 5 MP dengan dual LED Flash serta kamera sekunder 2 MP dilengkapi LED Flash.

  5. Advan i5C 4G LTE


    http://www.lazada.co.id/advan-i5c-4g-lte-powerbank-mmc-8gb-screenguard-flipcover-11085261.html
    Advan i5C 4G LTE ini memiliki RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Sedangkan sistem operasinya, Advan i5C Fantasy 3 ini menggunakan sistem operasi Lollipop versi 5.1. Smartphone memiliki ukuran layar 5 inc. Advan i5C ini dibekali kamera utama sebesar 5 MP. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2200 mAh. Sesuai namanya, Advan i5C 4G LTE sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Semoga salah satu dari daftar 5 barang impian di atas bisa menjadi smartphone pertama yang aku miliki. Semoga ShopBack mengabulkan barang impian yang sudah lama saya dambakan. Oh ya, buat teman-teman blogger yang menginginkan barang impian namun belum terwujud bisa mengikuti kontes blog ini. Untuk informasi lebih lanjut, klik banner di bawah postingan ini.

Tentang ShopBack:

ShopBack (ShopBack.co.id), adalah online platform yang memberikan cashback berupa potongan harga kepada pembeli yang biasa berbelanja di website-website marketplace Indonesia, seperti Lazada, Tokopedia, Tiket.com, Blibli, Alfacart, Elevenia dll.

Dan apa itu cashback? Cashback adalah uang kembali yang akan kita dapatkan dengan nilai bervariasi sesuai persentase dan jumlah belanja. Besar cashbacknya bermacam-macam tergantung websitenya, ada yang berupa sistim prosentase sampai dengan 15% ada yang berupa nominal sampai dengan Rp. 50.000.

Keunggulan ShopBack:
ShopBack merupakan Situs Cashback No #1 di Indonesia.
ShopBack memberikan cashback hingga 40% setiap kita belanja di e-commerce melalui ShopBack.
Cashback bisa digabungkan dengan promo, diskon, kupon, dan kode voucher yang diberikan e-commerce.
ShopBack memiliki lebih dari 140 partner e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Groupon, ZALORA, Agoda, Tiket.com, UBER & masih banyak lagi. Selengkapnya silahkan cek di merchant ShopBack
Cashback yang didapat dari belanja di e-commerce via ShopBack bisa dicairkan ke rekening bank pribadi.
ShopBack sudah diulas oleh banyak media ternama di Indonesia seperti Detikcom, Kompas.com, Tech In Asia, Kaskus, dan masih banyak lagi.
ShopBack juga sudah hadir di 5 negara lainnya seperti: Singapura, Malaysia, Indonesia, India, dan Taiwan.

Cara Menggunakan ShopBack
Bagaimana cara menggunakan ShopBack? Pertama, kamu harus mempunyai akun ShopBack dengan cara mendaftarnya. Selanjutnya login dengan akun yang sudah didaftarkan tadi.
Kemudian klik link toko melalui situs ShopBack. Setelah menemukan barang yang kita inginkan di toko online tersebut, kemudian klik 'Beli Sekarang'. Secara otomatis cashback akan masuk di akun ShopBack dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'. Status tertunda ini akan berubah menjadi 'Bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant dengan waktu sekitar 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan. Dengan minimum cashback Rp 50.000, kita bisa melakukan penarikan ke rekening bank dengan mengklik 'Minta Pembayaran'. Rekening bank yang tersedia yaitu: CIMBNIAGA, BANK BRI, BCA, BNI dan Bank Mandiri.

Bonus Ajak Teman
Dan yang lebih menguntungkan lagi, kita bisa mendapatkan bonus dengan cara mengajak teman mendaftar ke ShopBack melalui link referral yang kita miliki. Bagikan link referral ke temanmu melalui akun social media, email atau lainnya.

Belanja online dapat cashback? Dimana lagi kalau bukan di ShopBack..

Untuk informasi lebih lanjut tentang ShopBack:

Web ShopBack.co.id
Browser Extension https://www.shopback.co.id/cashback-buddy/cara-kerja
ShopBack
@shopbackid
@ShopBackID
ShopBack Indonesia

Referensi:
ShopBack.co.id
Lazada.co.id

Demikianlah barang impian yang sudah lama saya inginkan, serta review tentang ShopBack. Akhir kata, wassalamu'alaikum wr.wb.

11 Komentar

avatar

Baru tau ada kontes dari shopback
Btw, sampe kapan kontesnya ?

Balas
avatar

DeadLinenya sampai 3 April mas. ikutan juga yukk

Oh ya ingin mendapatkan CashBack hingga 40% setiap kamu belanja di toko online? #ShopBackinAja ..

Balas
avatar
Balas
avatar

iya bang.

dapatkan CashBack hingga 40% setiap kamu belanja di toko online. #ShopBackinAja ..

Balas
avatar
Balas
avatar
Balas
avatar

iya gan.

dapatkan cashback setiap kamu belanja online melalui shopback.

Balas
avatar

pasti dapet gan. cashbacknya bermacam2. ada yang berupa presentase, ada juga yang berupa potongan harga hingga Rp 50.000

Balas
avatar

apakah cashbacknya bisa hangus?

Balas
avatar

Tenang saja, cahbacknya tidak akan hangus kok. kecuali agan sendiri yang ngelupain

Balas
avatar

Kalau saya sih Mas, saya penginya beli kamera sama pen tablet, biar foto foto blog sama ngegambar jadi lebih mudah. Salam balik ya http://www.amir-silangit.com/2017/04/impian-memiliki-kamera-dan-pen-tablet.html terimakasih

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner