BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Pamflet Lomba Kemerdekaan RI ke 76tahun

Pamflet Lomba Kemerdekaan RI ke 76tahun

Setiap tanggal 17 Agustus seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), dimana pada tahun 2021 ini rakyat Indonesia memperingati kemerdekaan yang ke 76 tahun. Untuk memeriahkan acara kemerdekaan yang sudah menjadi tradisi, seluruh rakyat Indonesia memperingatinya dengan mengadakan berbagai macam lomba yang diikuti baik anak-anak maupun orang dewasa. Setiap daerah pun memiliki beragam lomba yang diadakan.

Agar informasi tentang lomba tersebut tersampaikan kepada seluruh warga setempat, maka informasi dapat disampaikan melalui berbagai media seperti; spanduk, brosur, pamplet dan media lainnya.

Untuk itu, pada kali ini saya akan bagikan pamflet lomba kemerdekaan RI ke 76th yang bisa teman-teman download secara gratis. File yang saya bagikan ini menggunakan format CorelDraw X7, font tanpa convert. Jadi teman-teman bisa mengedit isinya. Dan di tahun ini COVID-19 pun belum reda di negara tercinta ini, maka dari itu, saya juga menambahkan space protokol kesehatan.

Silahkan teman-teman download file nya melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD .CDR X7    :

Semoga bermanfaat..
Apabila link downloadnya rusak silahkan Sobat informasikan lewat form komentar agar segera saya perbaiki. Terima kasih.

Untuk teman-teman yang mau cetak banner, stiker, pamflet dan kebutuhan cetak lainnya bisa order di kami via shopee di lapak KHOL STORE.





GUNAKANLAH

FILE INI DENGAN BIJAK



Terimakasih

1 Komentar:

avatar
Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner