BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
KholCell - Agen Resmi Payfazz Kebumen

KholCell - Agen Resmi Payfazz Kebumen

Halo gays.. Sudah kenal Payfazz?

Payfazz merupakan platform layanan keuangan untuk transaksi dan pembayaran digital seperti : isi ulang Paket Data, Pulsa, Token PLN & bayar tagihan PLN, BPJS, PDAM, TELKOM, TV Berlangganan, dan Multi Finance.

Dulu waktu awal-awal kemunculan platform ini, tahun 2017, aplikasi ini bisa untuk membeli voucher game. Tapi sayangnya, layanan tersebut sudah dihapus. Penyebabnya juga kurang paham si. Cuma, dulu pas saya mau nyari menu voucher Game tiba-tiba sudah gak ada.

Untuk cara mendaftar jadi Agen Payfazz, sudah pernah saya post di Bisnis Sampingan Sebagai Agen Premium Payfazz. Namun, pada postingan tersebut merupakan cara lama. Sebenarnya caranya masih sama si. Cuma tampilannya ada perbaikan. 2017 lalu saya tulis postingan tersebut untuk mengikuti event lomba Blog dari Payfazz. dan Alhamdulillah saya menduduki peringkat ke 2. seneng banget rasanya..

Buat temen-temen yang mau bisnis PPOB, saya rekomendasikan aplikasi Payfazz. Selain harga lebih murah, daftarnya juga 100% free, dan banyak promo seperti diskon admin, dll. Jika ingin bergabung jadi Agen Payfazz bisa langsung download Aplikasi Payfazz di Google Play Store ya bos. Dan jangan lupa untuk memasukkan kode KHOM6LEZA4 pada kolom referral saat Anda mendaftar.

Alhamdulillah sudah 2 tahun lebih saya masih jadi agen Resmi Payfazz. Saya sangat bersyukur bisa mengenal Payfazz..

Nama usaha saya beri nama KholCell - Agen Resmi Payfazz Kebumen. Boleh lah mampir ke gubug saya.. Tapi maaf gubugnya berantakan.

Jika ingin memiliki bahan promosi Payfazz, seperti banner/spanduk, kartu nama, brosur, bisa mampir ke lapak saya di KholStore via Bukalapak. Untuk Tokopedia juga ada.

2 Komentar

avatar

Mantap mas.. sukses deh dengan bisnisnya

Balas
avatar
Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner