BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Banner Distributor NASA (Natural Nusantara) free cdr

Banner Distributor NASA (Natural Nusantara) free cdr

NASA. Kalau dieja N-A-S-A. NASA!. Hmmm.. mendengar kata NASA, kalian pasti sudah tidak asing lagi kan? Ya,. NASA merupakan singkatan dari National Aeronautics and Space Administration), jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia ‘Badan Penerbangan dan Antariksa’, merupakan lembaga pemerintah milik Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program luar angkasa Amerika Serikat dan penelitian umum luar angkasa. Secara mudah, NASA itu lembaga yang mengamati luar angkasa.

Eits!..

Di Indonesia juga punya NASA loh.. Sudah pada tahun kan? Bukan NASA seperti yang saya jelaskan pada paragraf pertama. Tapi...

NASA, atau PT Natural Nusantara. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2002 di Yogyakarta. NASA merupakan perusahaan asli Indonesia karya anak bangsa yang bergerak dalam bidang distribusi produk Agrokompleks berbasis organik, kesehatan, kosmetik & kecantikan, perawatan tubuh, rumah tangga berbasis herbal alami, serta Inovasi Teknologi.

Sekarang sudah tahun 2020. Berarti NASA dari Indonesia ini sudah berusia 18 tahun dong. NASA dari Indonesia ini, kalian pasti juga tidak asing kan? Bagi kamu pengguna aktif sosmed, pasti pernah lihat di beranda mengenai promosi produk NASA baik dari teman yang kamu kenal atau hanya teman dunia maya. Atau kamu termasuk distributornya? Nah. Tepat sekali kamu mampir ke postingan ini. Sebagai distributor NASA, pastinya kamu butuh media promosi. Salah satunya banner. Disini akan saya bagikan template Banner Distributor NASA dalam format CDR (versi x7). Dan penampakannya seperti di bawah ini:

Jika kalian butuh file mentahnya bisa download link di bawah ini:

DOWNLOAD

File dalam bentuk CDR ya. Template banner memiliki ukuran 150x75 juga bisa diubah ke 200x100 (ini udah proporsional. gak bakal mleot kalo diubah menjadi 200x100). Kalian bebas mengubah dan memodifnya.

Jika kamu bingung mau cetak banner dimana. Tenang. Saya kasih solusi. Buka aplikasi Bukalapak. Cari toko KholStore. Kemudian disana cari NASA. kamu bisa cetak banner tanpa perlu repot-repot datang ke percetakan. Tinggal duduk manis, order, bayar, kirim data, pesanan diproses, dan tunggu beberapa hari paket akan sampai ke alamatmu dengan selamat. Oh ya, pake alamat asli yaa jangan alamat palsu. Nanti kesasar. Jika kamu jarang dirumah, bisa kamu kasih catatan titipkan ke tetangga atau ambil sendiri di kantor ekspedisi.

Kalau masih bingung juga. Klik link di bawah ini untuk order:
Banner Distributor NASA (Natural Nusantara) 150x75
Banner Distributor NASA (Natural Nusantara) 200x100

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Terimakasih. Salam sukses

12 Komentar

avatar
Balas
avatar

bisa kak.. disarankan jangan pake VPN kak

Balas
avatar

min..minta link mirror dong,,plisss

Balas
avatar
Balas
avatar

ada link lain kah min?
ini ngga bisa didownload

Balas
avatar
Balas
avatar
Balas
avatar

ini windows nya gak ada vpn
tapi msh gak bisa didownload

Balas
avatar
Balas
avatar

PERBAIKI LINK DONWLOADNYA DONK MIN

Balas
avatar
Balas
avatar
Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner