BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Edit Foto Online Photofunia Bisa Disini

Edit Foto Online Photofunia Bisa Disini


KHOLIDINTOK - Assalamu'alaikum sobat Kholidintok.. Pada kesempatan yang berbahagia ini, Kholidin ingin memberi tahu kepada sobat-sobat. Bahwa edit foto tidak harus dilakukan secara offline, Seperti aplikasi yang sering sobat gunakan. Misalnya, Photoshop, CorelDraw, photoScape, dan kawan-kawan. Namun, edit foto juga bisa dilakukan secara online. Salah satunya melalui situs Photofunia.com.



Photofunia.com merupakan situs yang mampu membuat kreasi-kreasi desain grafis tingkat tinggi. Khususnya yang berhubungan dengan manipulasi foto dan wajah, tanpa mengharuskan kita belajar seni editing foto terlebih dahulu. Tinggal pilih galeri foto yang kita inginkan dan siapkan foto yang akan kita manfaatkan. Dalam waktu sekejap, sobat sudah bisa menghasilkan efek-efek foto tingkat tinggi.
Di Photofunia ini, kita juga bisa membuat foto animasi. Selain itu, dalam situs ini kita juga bisa membagikan editan foto hasil karya kita ke akun sosmed. Situs edit foto online ini bersifat free alias gratis. Berikut ini beberapa hasil edit foto online melalui situs Photofunia yang Kholidin miliki:





Gimana? Penasaran? Langsung saja edit foto-foto sobat disini:>>


Semoga Bermanfaat. Jika Sobat menyukai halaman ini, silahkan vote +1. Dan bila halaman ini bermanfaat buat orang lain, silahkan share halaman ini ke akun sosmed sobat melalui klik icon sosmed di bawah postingan ini. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Wassalamu’alaikum warah matullahi wabarakatuh.

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner