BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Edit Foto Online FaceInHole Bisa Disini

Edit Foto Online FaceInHole Bisa Disini

KHOLIDINTOK - Assalamu'alaikum sobat Kholidintok.. Pada kesempatan yang berbahagia ini, Kholidin ingin memberi tahu kepada sobat-sobat. Bahwa edit foto tidak harus dilakukan secara offline, Seperti aplikasi yang sering sobat gunakan. Misalnya, Photoshop, CorelDraw, photoScape, dan kawan-kawan. Namun, edit foto juga bisa dilakukan secara online. Kalau kemarin, Kholidin nge-share Edit Foto Online dengan Photofunia.com. Dan pada kesempatan kali ini Kholidin nge-share web edit foto Online di FaceInHole.com

Sobat ingin menjadi selebriti dadakan? Atau sobat ingin merasakan bagaimana jika badan sobat berganti dengan badan orang lain? Jika sobat ingin mencoba seperti itu, mungkin FaceInHole.com merupakan situs yang cocok buat sobat manfaatkan. Situs ini unik karena sobat bisa memasang wajah sobat di badan orang lain, baik itu selebritis atau orang-orang dengan pesona tubuh aduhai.

Meskipun sobat baru terjun di dunia desain, jangan khawatir. Karena Edit Foto Online disini tidak seperti photosop, yang lumayan membingungkan untuk mengeditnya. Yang harus sobat siapkan hanyalah sebuah atau beberapa foto wajah sobat juga disertai koneksi internet.

Tinggal pilih galeri foto yang sobat inginkan dan siapkan foto yang akan sobat manfaatkan. Dalam waktu sekejap, sobat sudah bisa menghasilkan foto badan orang lain dengan wajah sobat.

Situs edit foto online ini bersifat free alias gratis.

Penasaran? Langsung saja edit foto-foto sobat di bawah ini:>>

Semoga Bermanfaat. Jika Sobat menyukai halaman ini, silahkan vote +1. Dan bila halaman ini bermanfaat buat orang lain, silahkan share halaman ini ke akun sosmed sobat melalui klik icon sosmed di bawah postingan ini. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Ambil positifnya saja ya.. Wassalamu’alaikum warah matullahi wabarakatuh.

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner