BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Cara Mengetahui/Mencek Nomor XL sendiri melalui UMB(*123#)

Cara Mengetahui/Mencek Nomor XL sendiri melalui UMB(*123#)

 
KHOLIDINTOK - Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Seperti biasa, dalam setiap postingan Kholidin selalu menanyakan kabar Sobat Kholidintok. Gimana? Sehat? Ya, semoga sobat Kholidintok selalu dalam keadaan sehat dimanapun berada. Oh, ya. Happy weekend, sob.. hahaha. sok pakai bahasa Inggris segala. Padahal bahasa Inggrisnya masih litle-litle, lho. Uwalah jann. Parah tenan. Ngomong-ngomong sobat-sobat mau liburan kemana? Ajakin saya dong.. *sorry, bercanda*. Mau liburan jauh? Setelah sampai tujuan.. Ehh! mau nelfon saudara, tiba-tiba nomor XL kamu pulsanya habis. huft :-( Dan lebih parahnya lagi, lupa dengan nomor XL sendiri. tenang sob.. Pada kesempatan yang berbahagia ini, Kholidin akan ngasih trik Cara Mengetahui/Mencek Nomor XL sendiri melalui UMB (*123#). Disimak baik-baik ya, sob. Cekkidot::>>


Seperti biasa. Pertama-tama kita berdoa dulu, semoga berhasil. Ucapkan “Bismillahirrohmanirrohiim”.
Selanjutnya, tekan *123# pada ponsel sobat, kemudial call.
Maka, kurang lebihnya akan muncul seperti ini:
 
Kemudian pilih Jawab, dan tuliskan angka 7. Lalu, kirim. Dan akan muncul pesan seperti ini:
 
Kemudian pilih Jawab, dan tuliskan 3. Lalu, kirim. Dan akan muncul pesan seperti ini:
 
Kemudian pilih Jawab, dan tuliskan 3. Lalu, kirim. Dan akan muncul pesan seperti ini:
 
Kemudian pilih Jawab, dan tuliskan 1. Lalu, kirim. Dan akan muncul pesan seperti ini:
 
Kemudian pilih Jawab, dan tuliskan 1. Lalu, kirim. Dan akan muncul pesan seperti ini:
 
Tarra taraaa. Berhasil juga nih akhirnya. Gimana? Mudah, bukan?
Atau jika sobat ingin melakukan trik yang lebih cepat, sobat bisa tuliskan *123*7*3*3*1*1#, kemudian call. Maka hasilnya akan sama seperti cara di atas. Jika sobat mengalami kendala, bisa berkonsultasi di kolom komentar.
 Oh, ya sob. Trik di atas, Kholidin update pada bulan November 2015. Mungkin beberapa bulan kemudian ada perubahan. Dan Kholidin juga akan update lagi triknya. Ditunggu, ya..

Demikianlah panjang lebar mengenai “Cara mengetahui/mencek nomor Xl sendiri melalui UMB (*123#)”. Semoga bermanfaat buat sobat-sobat semuanya. Jangan lupa kasih +1 buat sobat yang datang dari akun Google+. Dan jika trik ini bermanfaat buat teman-teman sobat, jangan lupa share ke akun sosmed yang sobat punya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya dan membaca “Cara mengetahui/mencek nomor Xl sendiri melalui UMB (*123#)”. Wabillahi taufik wal hidayah. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..


Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner