BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Bisnis Sampingan sebagai Agen Premium PAYFAZZ

Bisnis Sampingan sebagai Agen Premium PAYFAZZ

Halo... Selamat pagi teman-teman. Lagi pada seneng-senengnya ya, dapat THR? Bagi dong.. Nggak boleh ya? Ya sudah nggak apa-apa. Saya juga gak maksa kok :). Oh ya. Karena masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. Mau kan, memaafkan saya?

Teman-teman ada yang masih sekolah, mahasiswa, atau sudah bekerja? Ada yang pernah mencoba bisnis sampingan? Mungkin jualan pulsa? Memang, jualan pulsa untungnya tak seberapa. Tapi kan lumayan buat nambah-nambah uang saku.

Dulu aku pernah jualan pulsa. Karena modalnya yang terbatas, dan uangnya sering kepakai buat beli bensin, dan jarang mengisi saldo, akhirnya lupa deh PIN nya berapa. Tapi saat ini, aku jualan pulsa lagi lhoo.. Selain pulsa, aku juga jualan paket data dengan sistem reload (nggak perlu ganti nomor), token listrik, dan masih banyak lagi. Dan hebatnya, saya hanya menggunakan 1 aplikasi. Mau tahu apa nama aplikasinya? Nih saya kenalin, namanya PAYFAZZ.

Yuk, dikepoin apa itu Payfazz

PAYFAZZ adalah perusahaan penyedia jasa pembayaran untuk masyarakat Indonesia yang beralamatkan di Sampoerna Strategic Square, South Tower Level 18 Jalan Jenderal Sudirman Kav.45-46, Jakarta. Payfazz menyediakan isi ulang Paket Data, Pulsa, Token PLN & bayar PLN, Saldo Payfazz, BPJS, PDAM, Pascabayar, TELKOM , TV Berlangganan, dan Multi Finance*.

Bagaimana cara bergabung?

Untuk menjadi agen Payfazz, silahkan download aplikasi Payfazz di Play Store Aplikasi Android Payfazz

Download Payfazz di Google Play (Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)
Jika sudah terinstall, kemudian buka aplikasinya. Ada yang bisik-bisik 'belum punya smartphone'. Tenang aja, kamu tetap bisa bertransaksi menggunakan PC dengan mengakses https://www.payfazz.com.
Klik Buat Akun, maka akan muncul pop up. Silahkan isi data yang diperlukan. Kemudian klik Daftar Sekarang.

(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)

(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)










Jika kamu mendaftarnya melalui
aplikasi Android, masukkan
kode referral KHOM6LEZA4




Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS. Kemudian klik Selesaikan Register. Dan kamu sudah bisa login ke akun Payfazz.

(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)

(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)

Untuk mengisi saldo, silahkan login dulu. Klik Top Up, isi nominal (minimal 25.000), klik TOP UP SEKARANG, pilih metode pembayaran (misal Bank Transfer), pilih bank tujuan dan klik BAYAR SEKARANG.


(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)

Transfer uang dengan nominal yang sama persis dengan yang tertera di aplikasi. Kemudian klik SAYA SUDAH BAYAR. Dan.. saldonya pun masuk dengan selamat.


(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)


Sejak 13 Juni 2017 saya jadi agen Payfazz, sekarang sudah melakukan TOP UP 3 kali. Karena saya berani menjual pulsa dengan harga murah. Jadi, Alhamdulillah laris manis.

Oh ya, selain mendapatkan uang dari jualan Paket Data, Pulsa, Token PLN & bayar PLN, Saldo Payfazz, BPJS, PDAM, Pascabayar, TELKOM , TV Berlangganan, dan Multi Finance*. Kamu juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi Agen Premium Payfazz.

Apa yang dimaksud dengan Agen Premium Payfazz?

Agen Premium Payfazz adalah program keagenan khusus yang memungkinkan kamu untuk memiliki jaringan bisnis kamu sendiri. Apa saja keuntungan yang didapatkan jika jadi Agen Premium?

Dapat Cashback Rp 50,-

setiap transaksi downline
Kamu cukup menggunakan kode referral untuk merekrut downline. Agen Premium PAYFAZZ dan agen yang direkrut akan memperoleh cashback Rp 50,- per transaksi downline. Cashback ini berlaku untuk periode 1 tahun sejak agen direkrut. Lumayan kan dapat cashback? Walaupun cuma Rp 50,- :)

Dapat bonus Rp 50.000,-

untuk setiap downline upgrade premium
Kamu akan mendapatkan bonus langsung yaitu senilai Rp 50.000,- per agen untuk setiap agen yang upgrade menjadi Agen Premium PAYFAZZ. Yuk perbanyak mencari agen untuk upgrade jadi agen premium.

Dapat hadiah langsung

bernilai ratusan juta rupiah
Kamu akan mendapatkan hadiah langsung bernilai ratusan juta rupiah apabila kamu telah melakukan pencapaian kuota agen yang menjadi Agen Premium PAYFAZZ. Berikut ini adalah rincian hadiah langsung yang bernilai ratusan juta rupiah:

1 unit smartphone atau saldo PAYFAZZ Rp 1.500.000,-



1 unit sepeda motor atau saldo PAYFAZZ Rp 11.000.000,- dengan pencapaian 400 Agen Premium PAYFAZZ.

1 tiket PP Umroh atau saldo PAYFAZZ Rp 30.000.000,- dengan pencapaian 1000 Agen Premium PAYFAZZ.

1 unit mobil atau saldo PAYFAZZ Rp 100.000.000,- dengan pencapaian 5000 Agen Premium PAYFAZZ.

Hayoo.. Bagaimana? Tertarik? Segera daftarkan diri Anda jadi Agen Premium PAYFAZZ, sebelum Anda jadi orang terakhir yang daftar. Bisnis sampingan sebagai Agen Premium PAYFAZZ sangat menguntungkan lhoo..


Cara Upgrade Premium Payfazz

Pastikan kamu memiliki saldo sebesar seratus ribu rupiah di akun Payfazz kamu saat mendaftar agen premium ya. Karena untuk menjadi agen premium kamu hanya perlu membayar seratus ribu untuk biaya administrasi. Pastinya hanya dengan modal seratus ribu rupiah kamu bisa dapat untung hingga ratusan juta rupiah.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi customer service setiap hari pada pukul 08.00 – 21.00 WIB.
: 0812-9000-2817
: cs@payfazz.com
Atau hubungi sosial media Payfazz di:
: Payfazz
: @payfazz
: @payfazz
: https://www.payfazz.com

Demikianlah postingan saya kali ini tentang ‘Bisnis Sampingan sebagai Agen Premium PAYFAZZ’, semoga bermanfaat.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba PAYFAZZ Blog Competition.

27 Komentar

avatar

wah.. Keren juga nih, bisa jualan paket data, pulsa, token listrik, dll hanya menggunakan 1 aplikasi. Jadi ingin mencobanya

Balas
avatar

selain itu, kalo upgrade jadi Agen Premium Payfazz, bisa dapet jutaan rupiah lhoo

Balas
avatar

kalo jadi Agen premium payfazz, berapa biaya upgradenya?

Balas
avatar

Hai @Fathiya El-Muna, untuk upgrade premium dikenakan biaya Rp 100.000,- yg dipotong langsung dari saldo akun Payfazz kamu. Pastikan saldo kamu mencukupi ya :)

Balas
avatar

untuk jadi agen premium, apakah cukup daftar 1 kali?

Balas
avatar

benar. Untuk upgrade premium hanya 1kali seumur hidup :-bd

Balas
avatar

Maaf kak saya mau tanya, cara download pdf bukti transaksi dari payfazz bagaimana ya kak?

Balas
avatar

Kalo boleh tau, transaksinya menggunakan aplikasi Payfazz atau melalui dekstop?

Kalo pake aplikasi Payfazz (Android) sudah ada fitur cetak PDF. Tapi kalo melalui dekstop, nanti ketika di klik Cetak Struk kan muncul kotak dialog print, pada Destination, change nanti pilih Save as PDF. Semoga membantu :)

Balas
avatar

Iya kak melalui aplikasi payfazz, dan sudah di setting cetak pdf, namun saat di klik download muncul tulisan "Hidupkan Dokumen di Setelan > Apk terinstal dulu. Itu mksdnya bagaimana ya kak?

Balas
avatar

maaf, bisa kirim screenshoot ke akun sosmed saya di facebook Kholidin Ifc ALian. terima kasih

Balas
avatar

Kebetulan kali ya, kemarin dijalan lihat orang apke kaos paypazz sekarnag tau tentang paypazz ditulisan ini. Nice

Balas
avatar
Balas
avatar

Mau dapat penghasilan tambahan? Gunakan kode referral SRI26NFAEM saat registrasi untuk mendapatkan cashback di setiap transaksi.
Join PAYFAZZ sekarang juga! Klik link berikut: https://www.payfazz.com/register/SRI26NFAEM

Balas
avatar
Balas
avatar

Mw punya penghasilan tambahan gabung aja pake payfazz buat anak kuliah/ibu rumah tangga juga bisa gabung dengan payfazz caranya mudah klik aja link dibawah ini untuk mendapatkan cashback disetiap transaksinya https://www.payfazz.com/register/AVRK7LUEXT

Balas
avatar

Terimakasih sudah berkunjung.

Yuk Daftar di Payfazz dan gunakan kode referral KHOM6LEZA4 saat mendaftar.

Balas
avatar

Semoga menang artikel ini,mas.
Ikut kudoakan.

Balas
avatar

Alhamdulillah dapet juara 2 gan. ini lomba 1 tahun yang lalu

Balas
avatar

KODE referral yang paling bagus RUH8NUXKW6 https://www.payfazz.com/register/ruh8nuxkw6

Balas
avatar

Hai. Terimakasih sudah berkunjung.

Yuk Daftar di Payfazz dan gunakan kode referral KHOM6LEZA4 saat mendaftar. Atau klik link berikut ini: https://www.payfazz.com/register/KHOM6LEZA4

Salam sukses teman-teman..

Balas
avatar

Sukses untuk bisnisnya kak :)

Balas
avatar
Balas
avatar

Bismillah...
Aplikasi yg mantap, cocok untuk d pakai sendiri apalagi buat jualan. Banyak Bonusnya, biar sama2 untung dan dapat CASHBACK TRANSAKSI, bonus banyak, masukan KODE REFERAL (ERWWWAW6C7). Bagi yg Daftar dan Masukin KODE REFERAL Saya, Untuk Permulaan saya kasih PULSA/CASHBACK 5K, Upgrade ke PREMIUM lbih gde lgi CASHBACK dr saya, untuk buktinya bisa Screenshot kirim k WA saya (085603484809).. Sukses Slalu untuk Kita semua..

Balas
avatar

Yuk daftar dan gunakan kode KHOM6LEZA4 pada kolom referral :)

Balas
avatar

Assalaamu'alaikum Sahabat semua.
Ayo mari kita sukses bersama, dengan PAYFAZZ mari kita rubah pengeluaran menjadi penghaslian.
mau coba dan "gratis daftar".
Silakan klik link dibawah ini:
https://www.payfazz.com/register/HAN2W9LE3H

Balas
This comment has been removed by the author.
avatar

Masukan Kode Referral = LUC2XYNYTF , Daftar Agen Premium untuk Mendapatkan 50.000 rupiah Setiap Merekrut per 1 Agen Premium dan Cashback 50 rupiah per transaksi . Dapatkan Hadiah Langsung Tanpa Di Undi Berupa : - Hp Android (50 Agen Premium), -Umroh(1000 Agen Premium), -Mobil(5000 Agen Premium), Transaksi cepat, Murah dan Terpercaya Cocok Buat Jualan Pulsa dan PPOB. PAYFAZZ Emang TOP.

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner