BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Belanja Kebutuhan Ramadhan di Lazada dan Dapatkan Diskon Hingga 70%

Belanja Kebutuhan Ramadhan di Lazada dan Dapatkan Diskon Hingga 70%

Assalamu’alaikum wr.wb.

Selamat siang teman, Alhamdulillah nih kita sudah memasuki hari ke-7 di bulan Ramadhan. Ngomong-ngomong, teman-teman pada puasa kan? Harus dong.. Oh ya, puasa itu apa si? Sudah tahu belum apa pengertian dari puasa?

Puasa adalah menahan diri daripada makan dan minum dan sesuatu yang membatalkannya sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari.

Puasa ramadhan adalah perintah Allah yang wajib dikerjakan bagi orang Islam yang telah dewasa yang sehat dan atau mampu melakukannya. Jadi, kita sebagai umat muslim tidak boleh meninggalkan puasa ramadhan yaa. Sesuai firman Allah SWT pada Q.S. Al-Baqarah:183 :

Artinya:
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.
(Q.S. Al-Baqarah:183)

Tanda terimakasih kepada Allah
Mendidik untuk taat kepada peraturan
Mendidik rasa belas kasihan kepada fakir miskin
Mendidik hidup dengan tertib serta teratur
Menjaga kesehatan

Rasulullah saw bersabda yang artinya:

Barang siapa yang melakukan ibadah pada bulan Ramadhan, Allah akan mengampuni dosa-dosanya yang telah lalu. (HR. Muslim)

Ya mudah-mudahan amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini diterima di sisi-Nya serta diampuni dosa-dosa kita yang telah lalu. Aamiin..

Oh ya, kan judul postingan ini 'Belanja Kebutuhan Ramadhan di Lazada dan Dapatkan Diskon Hingga 70%', tapi kok dari tadi membahas puasa mulu. Hehehe :)

OK deh saya bahas sedikit apa hubungannya Bulan Ramadhan sama Lazada.

Ramadhan itu adalah bulan yang penuh berkah, pahala dilipatgandakan, pintu taubat terbuka lebar. Dan Ramadhan adalah waktu dimana diturunkannya kitab suci yang jadi penyempurna kitab-kitab sebelumnya yaitu Al-Qur’an.

Sedangkan Lazada adalah toko online terbesar di Indonesia. Apa saja yang dijual di Lazada? Ada Elektronik, Fashion Wanita, Fashion Pria, Peralatan Rumah Tangga, Kesehatan & Kecantikan, Bayi & Mainan Anak, Olahraga dan Travel, serta Groceries, Otomotif & Media.

Nah, dalam menyambut bulan Ramadhan, Lazada mengadakan promo Ramadhan Sale up to 70%. Artinya, kita bisa berbelanja kebutuhan Ramadhan di Lazada dan akan mendapatkan diskon besar-besaran yaitu hingga 70%! 70%! Sekali lagi, 70! Kita bisa mendapatkan diskon hingga 70% di Lazada. Promo yang sayang untuk diabaikan, bukan?


Lazada Ramadhan SALE up to 70%

Pertama, install aplikasi Lazada untuk Android di Play Store, klik link berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lazada.android&hl=in. Kemudian klik pasang.


Download Lazada di Google Play

Atau, jika belum punya Android atau Smartphone, tenang.. kamu masih bisa berbelanja di Lazada melalui PC/Dekstop dengan cara mengakses https://www.lazada.co.id/ menggunakan browser yang terinstall di PC yang kamu gunakan.

Kedua, kamu harus punya akun di Lazada, untuk membuat akun silahkan kamu kunjungi https://www.lazada.co.id/customer/account/create/. Kemudian isi Email, Nama, Tanggal Lahir dan Password pada form yang tersedia, kemudian klik KIRIM. Atau, kamu juga bisa mendaftarnya menggunakan akun Facebook atau akun Google.


Form registrasi

Nah, jika sudah memiliki akun, silahkan login dulu ya. Kemudian untuk menikmati promo Ramadhan Sale up to 70%, silahkan kunjungi link berikut https://www.lazada.co.id/ramadhan-sale/. Karena yang saya bahas kebutuhan Ramadhan, makan silahkan klik RAMADHAN BERGAYA. Lihat gambar dibawah:


Lazada Ramadhan sale

Kemudian scroll ke bawah, makan kamu akan menemukan beberapa fahion busana muslim dan muslimah seperti baju koko, mukena, sarung, dan lain sebagainya. Coba kamu lihat tuh diskonnya, ada yang sampai 79% untuk tas ransel dan tas sandang.


Lazada Ramadhan sale

Silahkan klik salah satu produk yang ingin kamu beli yaa. Sebagai contoh, saya memilih Jfashion Baju Koko Pria tangan Panjang. Untuk melihat detail produk, kamu bisa scroll ke bawah ya.. Jika sudah cocok, dan ingin memberlinya, kemudian pilih variasi yang diinginkan, pilih ukuran dan klik BELI SEKARANG.




Lazada Ramadhan sale

Kemudian isi alamat pengiriman sesuai yang tertera pada form.


Form Alamat pengiriman

Jika alamat sudah diisi dengan lengkap, maka akan muncul biaya pengiriman, dan total yang harus dibayar. Klik LANJUTKAN.


Form Alamat pengiriman

Kemudian pilih opsi pembayaran. Kamu bisa memilih bayar ditempat, menggunakan kartu kredit, Alfamart, Indomaret, cicilan, kredivo, Alipay, serta Doku e-wallet. Kemudian klik KONFIRMASI PEMBAYARAN, maka akan tampil kode bayar di halaman berikutnya.


Pilih Opsi Pembayaran

Hmmm.. Semoga setelah membeli kebutuhan Ramadhan di Lazada, kita jadi lebih rajin untuk beribadah kepada-Nya yaa.. aamiin. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum wr.wb

Referensi:
Buku Amaliah Ramadhan
http://www.lazada.co.id/

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner