BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Ada Flash Sale Domain & Hosting di IDCloudHost (Agustus 2018)

Ada Flash Sale Domain & Hosting di IDCloudHost (Agustus 2018)

Assalamualaikum.. Selamat pagi teman-teman... Tinggal hitungan hari lagi kita akan memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!

Ngomong-ngomong, teman-teman blogger sudah pakai platform blog berbayar belum? Domainnya sudah pakai TLD belum? Meskipun teman-teman masih pakai platform blog gratisan, seperti blogspot, kompasiana, dan lain-lain. Yuk segera beralih pakai domain TLD. Nanti di bulan Agustus ini bakalan ada flash sale domain ID diskon hingga 73%. Diskonnya domain ID, iya bener. Bangga nggak sih orang Indonesia pakai domain TLD apalagi .ID? suatu kebanggan sendiri, bukan? Selain flash sale domain ID, juga ada flash sale hosting dengan diskon hingga 90% lho.. Penasaran dimana tempatnya? Itu lho di kantin Pak Ahmad di belakang SMA Saja Kebumen. Sssttt... maaf bercanda. Disana adanya lontong dan es teh. Hahahah.. Dimana lagi coba yang mau kasih promo diskon gede-gedean, kalau bukan IDCloudHost. Apa itu?

IDCloudHost adalah penyedia domain dan penyedia layanan web hosting provider berbasis SSD Cloud Hosting yang mempunyai tujuan untuk selalu menjaga website tetap hidup dan cepat diakses dari berbagai negara.

Bulan Agustus ini adalah bulan yang istimewa. Bulan istimewa? Ada apaan? Kalian pastinya sudah tahu kan event apa saja yang ada di bulan Agustus ini? Yang pertama, tanggal 17 Agustus adalah Hari Proklamasi. Yang kedua, Pembukaan ASIAN GAMES 2018 yang menjadi tuan rumah adalah Indonesia. Bagaimana? Sangat spesial, bukan? Istimewa, bukan? Bangga bukan? Nah, dalam menyambut dua hightlight tersebut, IDCloudhost selaku penyedia domain dan webhosting dari Indonesia mengadakan promo flash sale dengan diskon 73% untuk domain ID dan 90% untuk hosting? Tertarik? Yuk lanjut scroll ke bawah.

FLASH SALE HOSTING (diskon 90%)

klik disini untuk daftar flash sale hosting IDCloudHost
Banner Flash Sale Hosting via IDCloudHost

Sesuai banner, flash sale hosting diskon 90% ini akan jatuh pada hari Kamis, 16 Agustus 2018 pukul 14:00. Catat tanggal dan jamnya ya. Jangan sampai lupa. Setting alarm 30 menit sebelum dimulai untuk mempersiapkan segalanya. Karena hanya untuk 100 orang saja lho. Apa saja syarat pada flash sale hosting 90% ini?

klik disini untuk daftar flash sale hosting IDCloudHost
S&K Flash Sale Hosting via IDCloudHost

Dimulai pada:

Oh ya, jangan lupa masukkan kode promo “Merdeka-FlashSaleHosting”. Jangan sampai ketinggal. Yuk langsung daftar disini : IDCloudHost

FLASH SALE DOMAIN ID (Diskon 73%)

klik disini untuk daftar flash sale domain ID IDCloudHost
Banner Flash Sale Domain ID via IDCloudHost

Untuk flash sale hosting jatuh pada tanggal 16 Agustus, sedangkan untuk domain ID flash sale nya jatuh pada Hari Kemerdekaan RI yaitu tanggal 17 Agustus. Dimulai jam 00:00-23:59 WIB.

klik disini untuk daftar flash sale hosting IDCloudHost
S&K Flash Sale Domain ID via IDCloudHost

Dimulai pada:

Gunakan kode promo “Merdeka-FSDomainID”. Yuk langsung daftar disini: IDCloudHost agar tidak ketinggalan promonya.

Demikianlah info yang bisa saya bagikan mengenai Flash Sale Domain dan Hosting di IDCloudhost. Kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum.

2 Komentar

avatar

This is very educational content and written well for a change. It's nice to see that some people still understand how to write a quality post.! penny hosting

Balas
avatar

This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the leisure here! Keep up the good work. I have been meaning to write something like this on my website and you have given me an idea. name a company

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner