BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Anda seorang pelajar, mahasiswa, atau pekerja kantoran? Ingin dapat penghasilan tambahan? Siapa si yang nggak mau. Ini beberapa rekomendasi dari saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan:

1. Jualan Pulsa, dan PPOB lainnya
PPOB merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank yang bisa diartikan sebagai layanan pembayaran online menggunakan fasilitas perbankan. Apa saja yang ada di aplikasi PPOB? Banyak aplikasi PPOB yang sudah menyediakan layanan pembayaran yang lengkap seperti untuk isi pulsa, paket data, pembelian voucher game, tagihan PLN, BPJS, PDAM, serta tagihan lainnya. Baik itu digunakan sebagai bisnis maupun dipakai sendiri, Anda tidak akan rugi. Kenapa? Karena di aplikasi PPOB ini Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari pada dipasaran. Misalnya, pulsa Rp 5.000,- di counter harganya Rp 7.000,- dtambah lagi biaya transportasi untuk menuju ke counter. Beda halnya dengan memakai aplikasi PPOB, Anda bisa mendapatkan pulsa Rp 5.000,- dengan harga dibawah 6.000. Anda sudah hemat uang, hemat waktu, tenaga, dan lainnya. Itu sebagai contoh kecil. Dan Anda perlu tahu, biasanya di hari-hari tertentu, seperti hari besar nasional atau ulang tahun aplikasi PPOB, biasanya mereka menawarkan diskon yang lumayan.

Baca juga : Aplikasi untuk Jualan Pulsa dan PPOB lainnya

2. Jadi Penulis Lepas
Anda hobi menulis dan bingung mau dikemanain? Cobalah jadi penulis lepas. Penulis lepas ibarat kita menulis di buku harian. Tidak ada target, tidak peduli kapan kita selesai menulis. Anda bisa mengirim tulisan-tulisan Anda seperti puisi, cerpen, atau opini ke beberapa media cetak seperti koran atau majalah, baik lokal maupun nasional. Jika tulisan Anda bagus, lolos dari tim penerbit dan tulisan Anda dimuat di media cetak, Anda bisa mendapatkan honor yang lumayan. Selain media cetak, Anda juga bisa menyalurkan hobi menulis Anda di blog/website. Apakah blog akan membayar tulisan kita? Bukan blog yang membayar. Tapi penyedia iklan yang membayarnya. Kita bisa pasang iklan di blog kita seperti iklan PPC, CPM, atau link affiliasi.

3. Menjadi reseller atau dropshipper
Reseller secara arti kata ‘re berarti kembali, seller berarti penjual’. Maksudnya disini, Anda kembali menjual barang yang Anda beli dari pelapak lain. Baik itu secara online maupun offline. Anda tidak perlu memiliki ruangan semacam gudang untuk menyimpan barang yang Anda jual. Tidak perlu memikirkan stok barang. Yang Anda butuhkan adalah modal, serta trik agar lapak Anda banyak pengunjungnya dan barang Anda laris. Anda bisa pasang barang yang Anda jual di blog pribadi Anda, atau Anda bisa memasang barang di beberapa e-commerce yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Agar lapak Anda ramai, iklankan barang dagangan Anda di sosial media, atau memanfaatkan fitur iklan yang ada pada e-commerce yang Anda gunakan. Jika kurang memuaskan, jadilah advertiser dengan pasang iklan di zoteromedia.com.

Mengapa zoteromedia.com?

Zoteromedia.com merupakan sebuah media peiklanan secara online di internet yang mengalami perkembangan begitu pesat di Indonesia. Dengan biaya iklan yang relatif murah, Anda bisa meningkatkan trafik ke lapak Anda. Lalu, bagaimana cara memulai mengiklan?

Berikut ini beberapa langkah mudah Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com:

Pastikan perangkat Anda terkoneksi dengan internet, kemudian kunjungi www.zoteromedia.com, klik menu Register yang ada di pojok kanan atas. Maka akan tampil halaman seperti di bawah ini:

Form Register zoteromedia | Sumber Gambar : zoteromedia.com

Isi formulir diatas dengan benar dan harus Anda ingat, khususnya pada password. Oh ya, karena Anda ingin beriklan atau memasang iklan di zoteromedia.com, maka pada bagian tipe akun pilih radio button Advertiser. Jangan sampai salah ya.

Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan layanan zoteromedia.com. Setelah Anda isi dengan lengkap, kemudian klik button DAFTAR yang berwarna hijau.

Kemudian Anda cek email dari zoteromedia.com. Kalau di kotak masuk utama tidak ada, coba cek di folder spam. Emailnya berisi link untuk verifikasi akun zoteromedia.com. Klik linknya atau jika linknya tidak aktif copy paste di address bar dan tekan tombol enter pada keyboard. Selamat akun Anda telah diverifikasi.

Anda telah terdaftar di zoteromedia.com, langkah selanjutnya silahkan login terlebih dahulu sebagai Advertiser menggunakan email dan password yang telah Anda daftarkan. Jika lupa password, Anda bisa klik lupa password pada halaman login.

Form Login zoteromedia | Sumber Gambar : zoteromedia.com

Selanjutnya lengkapi data bank pada profil Anda dengan cara masuk ke menu Profil, Tambah Bank. Isi data bank Anda seperti nomor rekening, nama bank, cabang, serta atas nama pemilik rekening. Dan klik tombol Tambah Bank.

Tambah Data Bank | Sumber Gambar : zoteromedia.com

Data bank telah berhasil Anda tambahkan. Langkah selanjutnya yaitu deposit atau isi saldo dengan cara masuk ke menu Pembayaran, Transfer Dana, pilih data Bank Anda / nomor rekening yang digunakan untuk mentrasfer, dan masukkan jumlah deposit (minimal 25.000). Lalu klik Kirim.

Desposit Saldo | Sumber Gambar : zoteromedia.com

Pilih nomor rekening tujuan dan transfer dengan nominal yang sama persis muncul hingga 3 digit terakhir. Jangan sampai salah nominal yang ditransfer ya.

Pilih Nomor Rekeneng Tujuan | Sumber Gambar : zoteromedia.com

Setelah pembayaran terverifikasi, maka saldo Anda akan bertambah dan sudah bisa digunakan untuk beriklan.

Langkah selanjutnya masuk ke menu Iklan, Buat Iklan, dan pilih tipe iklan yang Anda inginkan. Seperti iklan teks, iklan banner atau iklan CPM.

Pilih Jenis Iklan | Sumber Gambar : zoteromedia.com

Anda sudah berhasil Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com. Dan tunggu lapak Anda akan meningkat trafiknya. Semoga kebanjiran pembeli ya. Aamiin..

Hampir lupa. Biaya pasang iklan di zoteromedia.com yaitu minimal deposit Rp 25.000,- dengan nilai klik mulai dari Rp 600,- per kliknya. Ukuran iklan yang perlu Anda persiapkan baik jenis teks maupun banner yaitu 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Oh ya, untuk Anda yang jadi penulis lepas sebagai Blogger Indonesia Anda juga bisa memasang iklan PPC Indonesia dari zoteromedia.com sebagai publisher. Silahkan daftar disini www.zoteromedia.com/register, daftarkan blog Anda, tunggu konfirmasi dari admin. Jika sudah dikonfirmasi, Anda bisa memulai memasang iklan PPC atau CPM. Tingkatkan pengunjung blog Anda dan dapatkan penghasilan tambahan.

Untuk info lebih lanjut mengenai program advertiser maupun publisher di zoteromedia.com, Anda bisa menghubungi customer service di :
: 0852-8055-0113
: Jln Garuda Sakti KM 02 Panam Pekanbaru

Demikian postingan saya kali ini yang berjudul “Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com” yang membahas cara mendapatkan penghasilan tambahan serta beriklan di zoteromedia.com. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya..

6 Komentar

avatar

Salah satu meningkatkan pengunjung toko online adalah beriklan di internet. Beriklan di zoteromedia sebagai salah satu solusi nih. karena sistem pembayaran pakai bank lokal.
terimakasih infonya gan

Balas
avatar

Betul sekali. semoga zoteromedia.com terus berkembang dan menjadi pilihan Blogger Indonesia sebagai penyedia iklan :) $-)

Balas
avatar

Saya suka sekali jalan-jalan ke zoteromediacom ini, tapi saya inginnya jadi publisher. Dan sepertinya saya sudah pernah daftar deh.

Balas
avatar

jika ingin jadi publishernya zoteromediacom juga bisa kak. jangan lupa baca S&K nya :)

Balas
avatar

Bisa jadi alternatif nih. thanks infonya yah

Balas
avatar

@Bang Dat, terimakasih kak sdah berkunjung

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner