BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Beli Sepatu di ArdilesMetro dapat Voucher hingga Jutaan Rupiah

Beli Sepatu di ArdilesMetro dapat Voucher hingga Jutaan Rupiah

Assalamualaikum.

Selamat pagi teman semuanya. Selamat beraktivitas kembali di awal pekan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info yang menarik nih. Info apa ya? Penasaran? Langsung saja, cekkidot.

Ceritanya begini. Saya melihat info dari akun sosial media Ardiles bahwa ada game yang memperebutkan hadiah Smartphone. Pada tanggal 1 Februari saya mendaftar di website ArdilesMetro.

Registrasi di ArdilesMetro berhasil

Ternyata harus beli sepatu dulu untuk mendapatkan SN untuk bermain Game BID Balang. Beberapa hari kemudian saya mendapat email dari ArdilesMetro ada promosi diskon 50%, saya screenshoot dan saya buat story di WhatsApp. Tetangga saya melihatnya dan tertarik ingin membelinya. [Asyiik.. ada kesempatan.. dalam hati berbicara].

Akhirnya pada tanggal 11 Februari 2018 saya memesan 2 pasang sepatu Tofu Man di halaman Diskon 50%. Tapi, saat menginput data saya lupa memilih 42 pada size sepatu. Akhirnya chat ke nomor WhatsApp ArdilesMetro.

Chat bersama ArdilesMetro via WhatsApp

Miminnya ramah banget, fast respon, hanya beberapa menit sudah sesuai yang saya harapkan.

Pesanan saya di ArdilesMetro sudah diperbarui

Sebelumnya saya bertanya untuk metode pembayaran dan batas pembayaran. Katanya 2*24 jam.

Chat bersama ArdilesMetro via WhatsApp

Karena ada suatu hal. Orderan pada tanggal 11 dan tanggal 15 Februari baru sempat melakukan pembayaran. Ternyata masih bisa.

Chat bersama ArdilesMetro via WhatsApp

Setelah pesanan sampai. Saya buka tidak ada SN dalam box. Saya tanyakan lagi ke ArdilesMetro. Menunggunya cukup lama si. Tanggal 2 Maret baru dikirim. Saya masukkan SN nya dan bermain BID Balang.

Pada tanggal 20 Maret pukul 16:27 kemarin saya di telfon sama bahwa saya menang Game BID Balang dan mendapatkan voucher kaupuas senilai 500.000. Karena saya kerja shift sore, saya sedikit bingung karena batas pengiriman data jam 9 malam. Aku terpaksa meminta bantuan sama tetangga untuk membawakan sepatu dan memfotonya.

Pada tanggal 22 Maret saya mendapatkan email seperti ini. Saya cek tabungan di ArdilesMetro, benar tabunganku sudah bertambah 500.000

Saldo Tabunganku bertambah 500000

Kemudian saya lakukan redeem.

Redeem Saldo ke voucher kaupuas berhasil
Voucher kaupuas 50*10.000

Tanpa ragu saya buat akun di kaupuas dan redeem vouchernya. Dan saya beli HP DeskJet Ink Advantage 2135 All-in-One Printer + biaya ongkir saya hanya membayar Rp 240.714. Karena saya memilih ekpedisi PaketPos Biasa (milih yang lebih murah. Hehe), sampai sekarang paketnya masih dalam perjalanan. Mudah-mudahan sampai dengan selamat. Aamiin.

Oh ya. Jika teman-teman ingin memiliki cerita hoki sepertin saya, teman-teman bisa mendaftar disini ArdilesMetro .
Untuk S&K bisa teman-teman cek di menu Mekanisme Game pada halaman member. Jadi, teman-teman harus daftar dulu ya.

Itulah ceritaku tentang Beli Sepatu di ArdilesMetro Bisa Mendapatkan Voucher hingga jutaan rupiah. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum.

2 Komentar

avatar
Balas
avatar
Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner