BANTU LARISI TOKOKU YA
KHOLSTORE
Banner IDwebhost
Temukan Kacamata Berkualitas di Optik Tunggal

Temukan Kacamata Berkualitas di Optik Tunggal

Pelajar, mahasiswa, pekerja kantor, serta mereka yang sering duduk di depan komputer, membuat mata lelah, dan akhirnya harus berkacamata. Atau menggunakan kacamata sebagai aksesoris untuk mengikuti tren dunia fashion masa kini. Namun, apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata? Yuk simak ulasan berikut ini.

Bicara kesehatan mata vs fashion. Berikut adalah beberapa tren terbaru dalam kacamata, dan pertimbangan bagaimana merawat mata Anda agar terlihat bagus.

Sunglasses adalah aksesori fashion utama, dan juga cara yang bagus untuk melindungi mata Anda. Sayangnya, kacamata hitam desainer mahal sekalipun tidak menjamin perlindungan yang tepat.

Berikut panduan untuk kacamata hitam yang bagus untuk kedua mata dan penampilan Anda.

  1. Perlindungan mata
    • Matahari: Kita berasumsi bahwa kacamata hitam melindungi mata kita dari kerusakan akibat sinar matahari, tapi ini tidak selalu benar. Kegelapan atau warna lensa tidak menunjukkan seberapa baik nuansa Anda menghalangi sinar UV dan biru: lensa harus diuji terhadap standar perlindungan UV.
    • Kita sendiri: Sunglasses memblokir cahaya visual, sehingga bisa mengganggu pengemudi kita. Sunglasses tidak boleh dipakai saat mengemudi di malam hari, dan harus disetujui untuk mengemudi di siang hari.
    • Resiko lainnya: kacamata hitam standar maupun kacamata tidak ditujukan untuk melindungi dari sumber cahaya buatan (seperti lampu sinar matahari) atau untuk keamanan industri.
  2. Kualitas optik
    Mau terlihat bagus, tapi juga lihat jelas? Tes garis wiggly membantu memeriksa masalah lensa.
    Tes garis wiggly: Lihatlah garis vertikal atau garis. Gerakkan kepala Anda ke depan dan ke belakang, biarkan mata Anda menyapu lensa saat Anda melihat garis. Jika garis bergoyang, lensa mungkin memiliki cacat dan Anda harus mencari pengganti.
  3. Bingkai desainer
    Bila Anda memakai kacamata setiap hari, Anda menginginkan kacamata sesuai dengan gaya pribadi Anda. Untungnya, ada banyak bingkai desainer untuk pria dan wanita, dalam berbagai mode modern dan retro. Sebelum mengambil salah satu tren kacamata terbaru, tanyakan kepada dokter mata Anda untuk memastikan bahwa kacamata resep Anda tepat untuk Anda.
  4. Fashion contact lens
    Kontak dekoratif atau kosmetik untuk orang-orang adalah hal baru yang berkembang. Lensa kontak dekoratif, seperti semua kontak, menimbulkan risiko utama saat dipakai tanpa bimbingan profesional. Karena meningkatnya masalah pada pemakai yang membeli lensa kontak fashion tanpa konsultasi, Anda tidak bisa dan tidak boleh membeli lensa kontak dekoratif maupun korektif tanpa resep dokter.

Ada banyak cara untuk membuat mata Anda terlihat bagus sekaligus menjaga kesehatan. Bicaralah dengan dokter mata Anda tentang apa yang tepat untuk Anda.

Aspek terpenting dalam memilih bingkai kacamata adalah bagaimana penampilan kacamata di wajah Anda. Anda hanya perlu menentukan bentuk wajah dan pewarnaan Anda, dan pahami gaya dan warna kacamata mana yang paling bagus untuk Anda. Simaklah tips berikut ini:

  1. Mencocokkan Bingkai Kacamata dengan Bentuk Wajah
    Anda harus mempertimbangkan tiga hal utama saat memilih bingkai kacamata untuk bentuk wajah Anda.
    • Bentuk bingkai harus kontras dengan bentuk wajah Anda.
    • Ukuran bingkai harus dalam skala dengan ukuran wajah Anda.
    • Juga, sementara sebagian besar wajah adalah kombinasi bentuk dan sudut, ada tujuh bentuk wajah dasar: segitiga bulat, oval, persegi panjang, dasar bawah, segitiga dasar, berlian dan persegi.
  2. Analisis Warna
    Faktor utama yang menentukan palet warna terbaik adalah warna kulit, mata dan rambut.
    • Kulit
      Nada kulit merupakan unsur utama dalam menentukan pewarnaan. Semua corak jatuh ke dalam salah satu dari dua basa warna - biru (sejuk) atau kuning (hangat). Kulit yang dingin memiliki nada biru atau merah muda, dan kulit yang hangat memiliki "buah persik dan krim" atau pemeran kuning.
    • Mata
      Warna mata merupakan elemen sekunder dalam menentukan pewarnaan karena banyaknya variasi warna mata. Misalnya, mata biru bisa berkisar dari yang hampir dingin hingga abu-abu biru pucat, yang hangat. Mata coklat bisa bervariasi dari naungan cukur ringan (hangat) hingga medium-coklat hingga hampir hitam.
    • Rambut
      Warna rambut juga dianggap hangat atau sejuk. Strawberry pirang, platinum, biru-hitam, putih, pirang, garam dan lada dan abu coklat yang dingin. Warna rambut hangat termasuk keemasan pirang, coklat kecoklatan, coklat-emas, dan abu-abu.
      Beberapa contoh warna bingkai terbaik untuk pewarnaan hangat adalah: emas, tembaga, peach, orange, coral, off-white, red-engine fire, warm blue dan blond tortoise.
      Untuk pewarnaan yang sejuk, warna bingkai kacamata terbaik adalah hitam, perak, mawar, abu-abu, biru, dan kuning demi gelap.
  3. Warna Bingkai Kacamata
    Setelah Anda menentukan apakah Anda "hangat" atau "sejuk", Anda bisa menemukan warna bingkai kacamata yang sesuai dengan Anda.

Kebutuhan di atas bisa Anda temukan di Optik Tunggal. Apa itu Optik Tunggal?

Optik Tunggal didirikan pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD dan berganti nama menjadi OPTIK TUNGGAL pada tahun 1956. Hingga saat ini, Optik Tunggal telah mencapai 100 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Alasan memilih Optik Tunggal
Best Service : Mengutamakan pelayanan berdasarkan kebutuhan customer dan dilayani oleh sumber daya yang dilatih secara berkesinambungan dan profesional.
Best Quality : Menyediakan produk unggulan dengan teknologi terkini, didukung oleh peralatan pemeriksaan mata & laboratorium lensa berteknologi muktahir .
Best Choice : Mengutamakan pelayanannya berdasarkan kebutuhan customer. Begitu banyak optik lain yang hadir di Indonesia , hanya Optik Tunggal yang berani memberikan lensa kacamata bergaransi selama 1 Tahun.

Berikut ini beberapa Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal

Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal (Sumber gambar: www.optiktunggal.com)

Masih ragu? Anda bisa mencari info lebih detail mengenai Optik Tunggal di
: https://www.facebook.com/optiktunggalofficial
: https://www.instagram.com/optiktunggal/
: https://www.youtube.com/channel/UC_tpiwBrZEWbPu6wQRLtrHg
: https://www.optiktunggal.com/
: 021 - 380 7322 / 0811-8109-554
Atau datang langsung ke cabang terdekat di kota Anda yang bisa kamu cek alamatnya disini http://www.optiktunggal.com/store

Terbukti "Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal". Semoga bermanfaat.

#optikpilihan #loveyoureyes

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon

banner